Sabtu, 21 Februari 2015

sewa elf 2015 jakarta

mobil elf
Kami adalah perusahaan sewa elf murah dimana memiliki website lain yaitu www.armadapariwisata.net yang memiliki armada elf dengan kapasitas 12 dan 15 kursi,kami dapat menjadi pilihan anda yang membutuhkan sewa elf untuk berbagai keperluan anda untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga ataupun teman-teman.untuk kapasitas 12 kursi ini baru bulan ini siap disewakan,yang mana siap anda sewa kemanapun dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan yang kapasitas 15 seat yaitu dilengkapi dengan Ac,Tv layar datar,Reclining seat dan lain sebagainya.
Untuk booking elf silahkan hubungi 
Hubungi : Yudith
Telp / WA : 0838 1387 9090

Kantor & Pool :
Tiara Pariwisata
Jl. H. Abdul Gani No. 100
Ciputat – Tangerang Selatan


Apabila anda ingin survey unit elf silahkan anda datang ke alamat kantor dan pool kami di JL. H. ABDUL GANI NO. 100 REMPOA TANGERANG SELATAN anda dapat mengunjungi kami selama jam kerja dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 dari hari senin sampai sabtu atau jika hari libur anda dapat langsung pesan online saja dengan menghubungi nomor handphone kami yang tertera di atas.

Untuk harga sewa yang belum terdapat di price list anda dapat menanyakan langsung dengan menghubungi customer kami,karena harga sewa di sesuaikan dengan titik penjemputan dan tujuan.karena jarak dan tujuan dapat diketahui harga sewa elf kami.

Kami bukan hanya memiliki Sewa Elf untuk 12 kursi tetapi juga tersedia 15 kursi.
booking segera untuk perjalanan wisata yang nyaman dan aman bersama Armada Pariwisata tempat sewa elf murah.

Selamat Berkunjung di situs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar