Senin, 23 Februari 2015

sewa elf 2015 jakarta murah

mobil elf
Armada Pariwisata ialah perusahaan yang menyediakan sewa elf murah,untuk kapasitas elf kami ada yang 12, 15 dan 19 kursi,kapasitas ini menjadi pilihan anda yang membutuhkan sewa elf untuk berbagai kebutuhan anda dalam melakukan perjalanan wisata bersama keluarga ataupun teman-teman.untuk kapasitas 12 kursi ini baru keluar dan siap disewakan,untuk fasilitas tidak jauh berbeda dengan yang kapasitas 15 seat yaitu dilengkapi dengan Ac,Tv layar datar,Reclining seat dan lain sebagainya.
Untuk pemesanan sewa elf 
Hubungi : Yudith
Telp / WA : 0838 1387 9090

Kantor & Pool :
Tiara Pariwisata
Jl. H. Abdul Gani No. 100
Ciputat – Tangerang Selatan



Jika anda ingin survey untuk mobil elf yang kami sewakan silahkan anda datang ke alamat kantor dan pool kami di JL.H. ABDUL GANI NO.100 REMPOA TANGERANG SELATAN anda dapat mengunjungi kami selama jam kerja dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 dari hari senin sampai sabtu atau jika hari libur anda dapat langsung pesan secara online saja dengan menghubungi nomor kontak yang tertera di atas.

Untuk harga sewa dengan lebih dari 2 atau 3 hari dengan tujuan yang berbeda-beda,anda dapat menanyakan langsung dengan menghubungi customer kami,karena harga sewa di sesuaikan dengan titik penjemputan dan tujuan.karena jarak dan tujuan dapat diketahui harga sewa elf kami.

Tersedia juga mobil elf yang kami sewakan dengan kapasitas yang 15 kursi.
pesan segera untuk mendapatkan jadwal sewa,agar tidak terburu-buru dalam mencari sewa elf yang murah dan berkualitas hanya bersama kami Armada Pariwisata tempat 
sewa elf 2015 jakarta murah.

1 komentar:

  1. wah elf murah nih. cocok buat kegiatan keluarga besar. Jadi lebih murah, nyaman, dan aman. Tiap saya liburan juga biasa rental mobil nih.

    Monggo di cek gaaan
    http://www.pergilagi.com/begini-caranya-hindari-kerugian-pada-usaha-car-rental-indonesia/

    BalasHapus