Senin, 09 Februari 2015

Sewa Elf Jakarta

mobil elf
Jika anda sedang mencari Sewa Elf Jakarta,maka anda sudah tepat dengan membuka situs ini,karena kami Armada Pariwisata,melayani anda untuk sewa elf murah,dengan mobil elf keluaran 2014-2015-2016-2017 maka kami yakin dapat menjadi pilihan anda dalam mendapatkan pelayanan dengan fasilitas yang nyaman,aman dan memuaskan.

Dimana tempat sewa elf dengan pelayanan yang mudah dan harga sewa yang murah?
Sesuai dengan penjelasan di atas bahwa kami adalah salah satu yang dapat memberikan harga sewa elf yang murah,pelayanan cepat dan mudah,silahkan anda menghubungi kami untuk membuktikannya.

Apakah mobil elf bisa disewa untuk bulanan ?
Untuk memberikan pelayanan yang maksimal maka kami juga menerima sewa elf bulanan,dimana bertujuan untuk antar karyawan,antar jemput anak sekolah dan kebutuhan lainnya,namun dengan catatan bahwa untuk supirnya dari kami,dengan kata lain tanpa lepas kunci.

Apakah mobil elf sama dengan bis kecil ?
Sebenarnya mobil elf walaupun ada yang berkapasitas 19 seat namun bukan disebut dengan bis kecil tetapi disebut dengan micro bus,kalau yang dimaksud bis kecil adalah bis medium yang berkapasitas 27 sampai 33 seat.

Bagaimana cara sewa mobil elf ?
Seperti cara sewa yang lainnya yaitu anda memberikan nama lengkap,nomor telpon anda yang dapat dihubungi,alamat penjemputan dan tujuannya.

Kami Armada Pariwisata adalah perusahaan sewa elf yang dapat melayani anda untuk anda yang tinggal di Indonesia,bukan hanya jakarta,anda dapat menghubungi kami kapanpun selama armada elf kami siap. 


Hubungi : Yudith
Telp / WA : 0838 1387 9090

Kantor & Pool :
Tiara Pariwisata
Jl. H. Abdul Gani No. 100
Ciputat – Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar