Senin, 16 Februari 2015

Penyewaan Mobil Elf Murah

mobil elf
Mau tahu tempat Penyewaan Mobil Elf Murah ? bapak-ibu sudah benar dengan membuka situs ini,karena kami siap melayani anda untuk penyewaan elf dengan harga murah dan pelayanan yang maksimal
Hubungi : Yudith
Telp / WA : 0838 1387 9090

Kantor & Pool :
Tiara Pariwisata
Jl. H. Abdul Gani No. 100
Ciputat – Tangerang Selatan 

Untuk masalah kapasitas mobil elf kami lengkap yaitu ada yang 12,15 dan 19 kursi, bapak-ibu pasti mencari kapasitas seperti ini,karena kebanyakan di jabodetabek hanya menyewakan elf dengan kapasitas 12 seat.

Dan mengenai harga anda dapat menghubungi kami di kontak tersebut juga,karena kami dapat memberikan harga sewa elf asalkan bapak-ibu menginformasikan untuk rute alamat penjemputan serta tujuannya.karena yang seperti pada umumnya harga sewa diberikan tergantung dengan jarak dan berapa lama sewa.

Alamat kantor dan pool mobil elf kami di Jl H. Abdul Gani No 100 rempoa-ciputat kota tangerang selatan,patokannya di sebela sekolah 2 mei.silahkan anda lihat di Google maps kami.

Jadi jika anda ingin melihat unit mobil elf kami yaa lihat saja dan datang dengan terlebih dahulu menghubungi kami di kontak tersebut.

Selamat berkunjung di situs kami Armada Pariwisata tempatnya sewa elf murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar