Senin, 12 Januari 2015

Sewa Elf Pariwisata

http://armadapariwisata.blogspot.com/
Anda sedang mencari Sewa Elf Pariwisata dengan harga yang terjangkau?
Kami Armada Pariwisata siap melayani anda yang berada di ciputat untuk pelayanan Sewa Elf Pariwisata dengan kapasitas 15 seat,untuk harga sewanya anda dapat menghubungi kami di kontak yang tersedia,pelayanan kami 24 jam untuk pemesanan atau pertanyaan tentang harga sewa dengan tujuan lain.

Cobalah untuk pengalaman baru dalam perjalanan Sewa Elf Pariwisata bersama kami Armada Pariwisata tempat sewa elf murah.

Kami adalah perusahaan sewa elf yang dapat melayani perjalanan dalam kota juga luar kota dengan berbagai tujuan di kota-kota besar Indonesia.

Semua unit mobil elf kami menggunakan unit kendaraan yang sudah dijamin akan standar kenyamanan dan keamanannya. Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih,juga menggunakan armada yang memiliki standar EURO yang ramah lingkungan.

Semua armada elf kami dilengkapi dengan AC, DVD, LCD atau TV layar datar dan reclining seat atau kursi yang dapat dilipat.

Kantor kami di Jl H .Ghoni No.100 rempoa ciputat tangerang selatan ,yang mana memang kantor milik kami sendiri,namun walaupun jauh kami dapat melayani anda karena anda akan di jemput dengan mobil elf kami.

Sekali lagi hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih jauh.

Baca juga :harga sewa elf-sewa elf murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar