Sabtu, 17 Januari 2015

Sewa Elf Ke Anyer

http://armadapariwisata.blogspot.com/
Apabila kita berbicara mengenai wisata ke anyer,sebenarnya anyer masih di kategorikan tempat wisata yang masih asyik jika di kunjungi,selain pantainya yang membuat kita bisa menenangkan pikiran,juga wisata airnya yang membuat kita senang seperti ada banana boat,speed boat atau berselancar.Bagaimana jika anda hendak kesana jika teman atau keluarga anda ada 10 orang lebih yang mau ikut berwisata ke anyer,anda tidak usah bingung cukup anda menghubungi kami di kontak yang tersedia di atas.
Karena kami melayani Sewa Elf Ke Anyer.

Selain untuk perjalanan wisata,kami juga melayani untuk tujuan lain seperti keperluan bisnis,acara pernikahan,kunjungan dan lain sebagainya.

Harga Sewa Elf Ke Anyer adalah Rp 1.200.000 jika titik penjemputannya di jakarta
Namun untuk Sewa Elf Ke Anyer kami tidak lepas kunci atau dengan jasa supir tetapi harga sudah include dengan supir dan harga belum termasuk bensin,parkir,tol dan penginapan supir jika anda ingin menginap.

Tata cara Sewa Elf Ke Anyer :
Booking minimal 3 hari sebelumnya
Dp 50% untuk tanda jadi 
dan pelunasan satu hari sebelumnya.

Dan dibawah ini tips bepergian wisata ke anyer :
Kami sarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman sendiri,karena jika anda makan di warung makan disana,anda dapat di kenakan harga yang sangat mahal sampai jutaan rupiah,kami informasikan ini karena sudah ada orang yang kena korbannya.lihat juga sumber informasinya di www.merdeka.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar